Sabtu, Maret 26, 2011

sepotong rasaqhu

Menghitung jejak langkahmu pergi
Untuk mengisi kekosongan yang engkau tinggalkan disini
Lagumu kudendangkan mengenang keasaanku yang mati
Ya....ya...yaa kuhitung jejak langkahmu dan kudendangkan lagumu
ditiap senggangku
Orangorang tak peduli denganku dan begitu juga kauu

Pikiran dan hatiku tak mau lepas dariimu...dan kau tau itu
Rasanya hanya hampa,sunyi,kosong,dan sepi
Entahlah....aku tak pernah menyesal jatuh padamu
Di dunia ini semua bisa terjadi ...kesekian kali aku jatuh sesal yang ada tak pernah berguna
Inilah kisahku yang kurangkai satu demi satu

Aku tau aku terjatuh pada orang yang salah...benar benar salah
Terlalu munafik jika aku bilang hanya kamu yang salah...akupun salah
Merpati tak akan terbang jika tak punya sayap
Air tak akan slalu tenag dan jernih
Jalanan tak akan slalu lurus dan mulus
Aku tak menyesal jatuh padamu sayangku...tak menyesall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar